Selamat datang di Blog Sayaaa...

Senin, 28 November 2011

inspiration by IPA


Inspiration by IPA

Archimedes dan Newton tak akan mengerti medan magnet yang berinduksi diantara kita. einstein dan Edison tak sangguup merumuskan E=mc². Ah tak sebanding dengan momen cintaku. 

Pertama kali bayanganmu jatuh tepat difokus hatiku nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum. Bagai tetes minyak milikan jatuh diruang hampa. Andai bisa dinyatakan dengan bilangan, maka cintaku jauh lebih besar dari bilangan Avogadro (6,02 X 10²³).

Walau jarak kita bagaikan matahari dengan pluto saat aphelium. Amplitudo gelombang hatimu berinteferensi dengan hatiku. Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih. Bagai kopel gaya dengan kecepatan anguler yang tak terbatas.

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi. Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tatapan gaya. Energi kinetik cintaku –mv. Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi hukum kekekalan diantara kita. momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu. Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna dengan inersia tak terhingga. Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya. Inilah resultan momentum cinta kita.

0 komentar:

Posting Komentar