Selamat datang di Blog Sayaaa...

Minggu, 06 November 2011

inspiration by boy


                                         KARENA KAMU
Mungkin hanyalah sebuah sugesti
Bayangan sinarmu tak pernah pergi dalam fikiranku
Dalam benakku. . .
Ku coba hilangkan penat di otakku
Harapan yang ku bangun selama ini tinggal kenangan
Aku bimbang dan terdiam membisu
Aku tak tahu apa yang aku lakukan saat ini
Tiada lagi kata puitis darimu
Tiada lagi redaksi keliling untukku
Hanya selembar kerts ini kulukiskan suara hatiku
Disetiap detik nafasku
Aku selalu memikirkanmu
Tapi kau tak tahu sesungguhnya aku butuh kamu
Hatiku ingin mendengar kata sayang darimu
Kata manis dari mulutmu
Apakah ini sebuah simbolisme lika liku kehidupan
Apakah aku harus melepasmu tuk selamanya
Aku tak sanggup
Hariku terasa sunyi tanpamu
Tak ada tawa tapi butiran air mata . . . . .
. . . . . kerinduan bagiku . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar